Rabu, 30 November 2011

Berbagi Kisah

Selepas sholat magrib, sepertinya ada yang ingin sekali saya tanyakan kepada Ibu Ustadzah Muhlisah. Lantas saya coba bertaya saja melalui pesan singkat (sms) pa yang ingin sekali saya ketahui dan tanyakan.

"Ass.. Bu E' saya mau tanya, doa apa/Surah Al-Qur'an apa yang di anjurkan oleh Nabi, untuk selalu kita baca agar Allah S.W.T. memberikan kemudahan jalan atas niat baik yang akan saya lakukan". begitulah sms saya kepada Ibu Ustadzah Muhlisah.

Syukur Alhamdulillah apa yang saya tanyakan dibalas oleh Ibu Ustadzah. "Ada, Qs. Annur : 35 n setiap hbs sholat baca AL-fatiha 3 X, ayat kursi 3X, sholawat 3x. Semoga Allah memberikan petunjuk". begitu sms jawaban Ibu Ustadzah.

Mudah-mudahan bermanfaat untuk teman pembaca sekalian, tapi ngat saat apa Allah mengabukkannya jangan salah memaknai. Bukan karena Aya-ayat tadi, namun melalui ayat-ayat tadi yang kita baca dengan penuh kerendahan dan keikhlasan Allah mengabukannya. Karena segala sesuatunya hanyalah kuasa Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesan Admin.

Sekedar catatan:



Kotak pada kolom blok komentar ini masih kosong. Maka merupakan suatu kehormatan jika sobat menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.

Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel-artikel